Kamis, 07 September 2017

Kendal juga Punya Danau Kece , Namanya Danau Apa Hayo?

Halo guys, kali ini kita akan bahas danau yang menurutku bukan danau , lebih tepatnya waduk menurutku. Aku ga tau pasti sejak kapan danau atau waduk itu ada , tapi yang jelas untuk tempat berfoto bagus banget. 

DANAU BANARAN KENDAL

Waktu aku kesana tepat musim hujan , jadi keindahannya berkurang. Perlu kamu tahu disana aksesnya menjebak dan bikin kita bingung. Karena saat aku 2 menit hampir sampai , jalan untuk akses kesana seperti jalan setapak yang bisa di lewatin motor , tapi ternyata bisa. Jadi saranku jangan nyerah ikutin maps aja dan itu akurat.

Danau banaran ini sempet tren pada bulan februari 2017an. Banyak sekali yang post di instagram kalo tempat ini bagus untuk foto. Mungkin saat ini buat kamu yang pengen kesana bagusnya ga cuman di danaunya tapi kebun bertingkatnya juga kece.
  • Aksesbilitas
Satu-satunya kendaraan yang nyaman digunakan saat menuju kesana adalah sepeda motor, itu saranku. Karena jalan disana hanya pas untuk satu jalur 1 mobil saja dan ga semua jalan disana sudah di perbaiki. Cuman beberapa kilometer saja yang sudah dibeton.
  • Tiket
Untuk masalah tiket , kamu ga akan keluar duit sama sekali meskipun uang parkir . Hanya satu , jangan buang sampah disitu .

  • Fasilitas
Karena disana itu tempatnya sangat jauh dari kota jadi ,fasilitas yang ada sangat sedikit bahkan ala kadarnya. Karena awalnya danau itu hanya untuk penyimpanan air saja bukan sebagai wisata .
  • Lokasi
ni yang agak menakutkan , aku hampir nyerah karena lokasinya sesuai tapi akses jalannya kurang memadai , jadi ikutin aja mapsnya.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon