Rabu, 18 Mei 2016

Wisata Unik Di Farm House Susu Lembang, Bandung

Wisata Unik Di Farm House Susu Lembang - tahukah anda film the hobbit ? jika anda tahu tentan film ini ,  anda pasti mengetahui juga bentuk rumah yang ada di dalam film tersebut. Ada sebuah wisata yang menggambarkan suasana di film tersebut . Meskipun ada di luar negeri ,ternyata ada juga di Indonesia . Wisata ini berada di Farm House Lembang, Bandung. Meskipun Rumah Hobbit ini tidak bisa di masuki, tapi kita cukup untuk merasakan keunikannya dari luar.

Wisata ini merupakan wisata favorit keluarga yang sering di kunjungi , karena Farm House Lembang ini memiliki keunikan seperti rumah hobit. Namun tidak hanya itu saja , suasana dari farm house lembang ini dibuat sedemikian rupa mirip suasana di eropa. Kostum dan properti ala orang eropa menjadi pelengkap dari suasana wisata farm house ini. Karena ini dimanakan farm house , tentunya disini ada hewan ternak atau binatang sebagai penunjang namanya. Farm house ini memiliki beberpa hewan yang bisa anda ajak berfoto atau berinteraksi. Hewan yang ada disana yaitu iguana , sapi , kuda , anak landak, dan masih banyak lagi.
Rumah Hobbit adalah salah satu spot untuk berfoto
Rumah Hobbit
Bagi anda yang pecinta fotografi dan narsis disini banyak spot untuk menjadi background berfoto. Jadi di farm house lembang ,tidak perlu heran jika banyak sekali orang yang berfoto . Spot yang ada disana ada banyak , Rumah Hobbit sendiri, Rumah dengan gaya ala eropa, air terjun mini, kafe, hewan-hewan yang saya sebutkan tadi.
  • Aksesibilitas

Akses menuju ke Farm House Lembang bisa menggunakan sepeda motor atau mobil. Jika anda muali perjalanan dari arah Jalan Setiabudhi, anda cukup terus saja ke arah Jalan Raya Lembang. Kemudian menuju ke Unversitas Pendidikan Indonesia Bandung, lalu beberapa Kilometer kemudian anda akan menemukan papan Tulisan "Farm House susu Lembang" anda tinggal masuk saja. Bagi anda Backpacker anda bisa naik angkutan umum dari stasiun -Lembang-Ciroyom-Lembang.
  • Harga Tiket

Anda harus membayar sebesar 20.000 Rupiah per orang , dan tiket itu bisa anda tukar dengan susu atau sosis bakar, untuk tiket parkir 5.000 Rupiah untuk sepeda motor dan 10.000 Rupiah untuk mobil.
  • Fasilitas

Fasilitas Farm House Susu Lembang ada susu atau sosis gratis yang di berikan  kepada kita dengan menukar tiket tadi. Selain itu banyak fasilitas penyewaan pakaian dan properti ala eropa.
  • Lokasi   

Wisata unik ini berada di Jalan Raya Lembang no. 108, Bandung, Jawa Barat


EmoticonEmoticon